0853-9630-6688 / 0857-0237-4674 cs.nawangayu@gmail.com

Sejak pada penciptaannya, manusia merupakan wujud perpaduan dari berbagai unsur yang berbeda. Namun dari perbedaan unsur-unsur tersebutlah yang nantinya akan membentuk karakter yang berbeda antara satu individu dan lainnya. Rahasia empat unsur pendongkrak kerejekan.

Sebagai makhluk yang diciptakan paling sempurna, baik dari segi bentuk, kemampuan dan unsur, sudah selayaknya manusia harus dapat mengeksplorasi apa saja yang telah Tuhan titipkan. Terutama beberapa hal yang ternyata tanpa kita sadari merupakan salah satu dalam empat unsur pendongkrak kerejekan. Karena sesungguhnya segala sesuatu tidak akan pernah terjadi tanpa ada maksud dan hikmah di dalamnya.

Langsung saja, dibawah ini adalah empat unsur pendongkrak kerejekan.

 

Mental

empat unsur pendongkrak kerejekianEmpat unsur pendongkrak kerejekan yang pertama adalah mental. Mengapa mental? Mental adalah penentu seseorang akan memulai atau tetap stay di tempat. Tanpa adanya mental yang kuat seseorang tidak akan pernah memulai sebuah usaha. Empat Unsur Pendongkrak Kerejekian

Sungguh aneh ketika banyak orang mengeluhkan, bagaimana cara mendapat uang tambahan. Tapi ketika banyak saran yang diterima, mulai dari jualan, baik kecil-kecilan maupun partai besar, atau mencari pekerjaan paruh waktu, tak ada yang benar-benar dijalaninya. Semua hanya menjadi angin lalu dan angan-angan belaka.

Setelah ditelusuri akar permasalahannya, ternyata orang tersebut termasuk dalam orang yang bermental rendah. Atau istilah kerennya adalah Mental Tempe. Empat Unsur Pendongkrak Kerejekian.

ATASI PERMASALAHAN ANDA DENGAN PRODUK NAWANG AYU

Fisikal

Empat unsur pendongkrak kerejekan yang kedua adalah faktor fisikal. Ada juga orang yang bermental baja, berani berspekulasi, bahkan banyak yang menyebutnya terlalu berani. Tetapi jika hanya bermodal mental baja tanpa diimbangi dengan fisikal yang mumpuni juga akan sia-sia.

Sebagai contoh adalah sorang kakek yang pada masa mudanya adalah pekekerja keras, pantang menyerah dan tahan banting, bermental baja dan bertenaga kuda. Namun ketika usia sudah mulai menggerogotinya, meskipun sekuat apapun mental yang Ia punya, tidak akan dapat berguna secara maksimal. Empat Unsur Pendongkrak Kerejekian.

TASBIH PEMIKAT CINTA NAWANG AYU

Emosional

Yang ketiga dari empat unsur pendongkrak kerejekan adalah faktor emosional. Sebagai contoh seorang aparat penegak hukum yang notebennya memiliki mental dan fisikal yang tak diragukan lagi. Idealnya, seorang aparat penegak hukum dapat menaklukan segala permasalahn yang sedang dihadapinya. Mulai dari permasalahan eksternal sampai yang ada di internalnya.

Namun ketika emosionalnya sedang tidak dalam keadaan baik, maka yang terjadi adalah munculnya perilaku-perilaku yang jika rakyat memandangnya sebagai perilaku yang “sangat lucu”. Sudah banyak sekali contoh peristiwa “lucu tersebut”, yang buntutnya adalah terganggunya jalan kerejekan. Semua itu  seharusnya tidak perlu terjadi jika semua anggota mampu mengendalikan emosionalnya dengan baik sehingga dampaknya terhadap kerejekian juga akan menjadi baik.

MINYAK BULU PERINDU NAWANG AYU

Spiritual

Empat unsur pendongkrak kerejekan yang terakhir adalah spiritual. Sebagai makhluk yang paling sempurna, tentunya kita dapat berfikir, bahwa segala sesuatu di dunia ini tak pernah lepas dari campur tangan Tuhan. Oleh karena itu, sudah sepantasnya jika kita mendapat cobaan seperti kurangnya dalam hal kerejekan, kurangnya kebahagiaan, atau cobaan lainnya, maka kita harus berusaha untuk mengembalikannya kepada sang pencipta.

Caranya adalah dengan berusaha untuk selalu memperbaiki kualitas spiritual kita. Tetapi kita juga tak boleh hanya pasrah saja dan menyerah kalah akan apa yang telah menimpa kita. Kita dituntut untuk selalu berusaha dengan berbagai macam cara yang telah Tuhan sediakan, termasuk dengan jalur spiritual.

Lalu bagaimana jika kita tak tau harus kemana ketika sedang tertimpa sebuah ujian? Empat Unsur Pendongkrak Kerejekian.

Memang sesorang tidak bisa begitu saja mendalami sepiritualnya tanpa adanya seorang pembimbing atau pakar yang tau dan mengerti bidang tersebut. Salah-salah justru malah terjerumus pada lembah kesyirikan. Yang pasti Anda butuhkan sekarang adalah seorang pembimbing agar kualitas spiritual Anda menjadi lebih baik dan apa yang Anda inginkan dengan izin-Nya dapat segera terwujud.

BATU COMBONG NAWANG AYU

Nawang Ayu adalah pakar spiritual yang sejak lahir memiliki kemampuan diatas rata-rata. Menurut orang yang mengerti, Beliau adalah keturunan dari kakek buyutnya yang masih satu jalur dengan Ratu Kalinyamat dan Dewi Nawangsih yang dahulu memang bukan beragama Islam. Tetapi setelah masuknya Islam sehingga Nawang Ayu pun sudah memeluk Islam.

Jadi semua kemampuan yang dimiliki Beliau adalah perpaduan antara Islam dan Kejawen. Sehingga semua produk Nawang Ayu yang ada sekarang pun telah di selaraskan sehingga tidak ada keraguan lagi akan manfaat yang akan Anda dapatkan.

Demikian adalah tentang rahasia empat unsur pendongkrak kerejekian oleh Nawang Ayu.