0853-9630-6688 / 0857-0237-4674 cs.nawangayu@gmail.com

Bagaimana Seorang Wanita Bisa dengan Mudah Merebut Suami Orang?

Merebut suami orang terbilang hal yang sama sekali tidak layak, dan tidak sepantasnya dilakukan dengan alasan apapun. Hal inilah yang mendasari banyaknya wanita mencari cara agar suami bisa setia, dan juga cara agar suami tidak berpaling pada wanita lain. Namun, apa mau dikata? Pada kenyataannya, justru kasus suami yang berpaling pada wanita lain sudah terlanjur banyak bahkan seorang pria bisa jadi tidak melakukan perselingkuhan sekali, dengan orang yang sama.

Belakangan ini sering diberitakan suami yang main serong dengan wanita lain, atau bahasa kerennya adalah pelakor, yang erupakan singkatan dari perebut laki orang. Seiring dengan semakin berkembangnya teknologi dan media sosial, berita semacam ini tentu semakin mudah berkembang. Sebut saja di kalangan selebritis yang tengah hangat beritanya, yaitu artis cantik Jennifer Dunn yang menjalin hubungan yang sudah cukup lama dengan seorang pria bernama Faisal Haris.

Hal ini sontak menimbulkan kebencian publik semenjak berita ini mencuat. Terlebih setelah keluarga dari pihak laki-laki muncul dan membeberkan beberapa fakta terkait hubungan Faisal Haris dan Jennifer Dunn tersebut. Hal ini juga yang menimbulkan puncak kemarahan dari Shafa Aliya, putri dari Faisal Haris beberapa waktu lalu. Gadis yang berusia belasan tahun ini dengan berani melabrak selingkuhan ayahnya di tempat umum.

Apakah yang dilakukan Shafa tersebut menuai kritik? Tentu, namun, dukungan justru datang lebih banyak atas tindakan gadis ini. Hal ini dianggap oleh sebagian besar masyarakat merupakan hal yang wajar, bahkan ada beberapa yang menyayangkan, mengapa hanya didorong dan dijambak? Shafa, yang notabene adalah korban, berhak melakukan hal yang lebih dari sekedar mendorong dan menjambak Jennifer Dunn.

Nah, yang jadi pertanyaan di sini, bagaimana seorang wanita bisa dengan mudah merebut suami orang? Bagaimana pula seorang pria bisa dengan mudah jatuh hati dengan wanita lain? Apakah tidak ada pertimbangan sehingga mereka, baik pria maupun si wanita berani break the rules dengan menjalani hubungan yang terlarang semacam itu? Beberapa point berikut ini bisa menjadi penyebab terjadinya perselingkuhan, dan juga penyebab seorang wanita bisa dengan mudah merebut suami orang:

  • Wanita menyukai sosok yang lebih dewasa. Tidak dipungkiri lagi, wanita menyukai sosok pria yang bisa bersikap lebih dewasa sehingga bisa mengayominya. Hal ini yang seringkali terjadi pada kasus perselingkuhan. Usia yang terpaut jauh justru bisa menjadi ketertarikan tersendiri bagi beberapa wanita, dan bukan sebuah halangan untuk menjalin perselingkuhan.
  • Kemapanan materi seorang pria. Yang selanjutnya adalah faktor materi. Pria yang mapan secara materi sudah barang tentu bisa lebih mudah menarik para wanita untuk berada di dekatnya. Terkadang, tidak melulu soal perasaan, wanita juga hanya membutuhkan sokongan materi dari seorang pria untuk menopang hidup atau sekedar gaya hidup mereka yang sudah terlanjur terbiasa hidup mewah tanpa bekerja keras. Dorongan inilah yang menyebabkan seorang wanita rela dicap sebagai pelakor, asal bisa hidup enak, mengapa tidak?
  • Faktor balas dendam. Wanita yang menjalin hubungan dengan suami orang bisa jadi melakukannya atas dasar dendam masalalu. Bukan tidak mungkin saat sebelum menikah, si pria terlebih dahulu menjalani hubungan dengan wanita tersebut, namun justru menikah dengan istrinya sekarang. Terlebih beberapa perubahan yang terjadi pada hidup si pria seperti kondisi finansial yang membaik, dan lain-lain tentu bisa menggugah iat seorang wanita untuk memiliki lagi pria yang pernah menjadi kekasihnya dulu.
  • Si pria tengah jenuh dengan rumahtangganya. Kejenuhan tidak dipungkiri merupakan hal yang bisa sangat berbahaya jika tidak dicari jalan keluarnya, terlebih dalam rumahtangga. Pria yang merasakan kejenuhan dalam rumahtangganya bisa jadi dengan mudah tergoda wanita lain di luar sana, terlebih jika pondasi iman dan komitmennya tidak kuat. Untuk poin ini, Anda harus menjalin komunikasi yang baik dengan suami Anda agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan seperti perselingkuhan.
  • Wanita yang menggunakan sarana pengasihan. Ini yang perlu Anda waspadai, sarana pengasihan biasanya berefek luar biasa bagi seseorang. Seorang perempuan mungkin terlihat biasa saja, tidak terlalu cantik, dengan postur tubuh yang juga biasa. Akan tetapi, jika banyak pria tergila-gila padanya, bahkan mungkin pasangan Anda salah satunya, bisa jadi wanita tersebut menggunakan sarana pengasihan yang membuat pria jatuh cinta. Hal seperti ini tentu tidak bisa dilihat secara kasat mata, yang terlihat seringkali adalah after-effect yang terjadi pada sebuah hubungan atau rumahtangga.

Itu tadi beberapa faktor umum yang membuat wanita mudah mendapatkan hati pria, terlebih suami orang. Hal pertama yang bisa Anda lakukan adalah mencegahnya terjadi, jada komunikasi dengan pasangan, bicarakan hal-hal kecil sekalipun agar sesuatu yang mungkin tidak sempat iungkapkan di waktu lalu bisa dicari solusinya bersama.

Nah, Anda bisa juga menggunakan pengasihan yang mengembalikan kesetiaan suami. Hal ini perlu Anda lakukan jika suami Anda sudah terlanjur menjalin hubungan dengan wanita pelakor. Tentunya Anda harus mempertimbangkan beberapa hal sebelum menggunakan pengasihan, misalnya amankah pengasihan tersebut digunakan? Adakah efek samping yang akan ditimbulkan? Serta faktor lain yang perlu menjadi pertimbangan Anda secara pribadi.

Jangan berputus asa, setiap masalah bukan berarti tidak bisa menemukan jalan keluarnya, termasuk jika suami Anda direbut wanita lain, atau rumahtangga tengah mengalami prahara. Anda tidak harus mengakhiri rumahtangga yang selama ini Anda jalani, temukan solusinya sekarang juga. Klik di sini.